Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat

Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat
Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat

Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI Bilangan Bulat - Tahun pelajaran 2020/2021  baru saja dimulai, tetapi karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk belajar secara tatap muka akibat Pandemi Covid-19 maka siswa belajar dengan cara Belajar Dari Rumah (BDR). E-Learning merupakan media dan proses pendidikan yang memanfaatkan perkembangan teknologi elektronika saat ini.  Dalam konteks ini, yang dimaksud dengan elektronika adalah teknologi yang dikaitkan dengan penggunaan internet (online) contohnya melalui Whatsapp, Youtube, Zoom dan lain sebagainya. 

Fenomena seperti ini sudah barang tentu merupakan hal yang sangat menguntungkan dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna mendukung segala tugas dan kewajibannya sehari-hari. Contoh nyata dari pemanfaatan perkembangan teknologi ini adalah dengan pembuatan media pembelajaran yang memanfaatkan program aplikasi Microsoft Power Point. Program ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menyajikan sebuah materi presentasi dan sudah banyak digunakan dalam dunia pendidikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file tentang Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat. Berikut saya berikan link download bagi bapak dan ibu yang membutuhkannya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan unduh 👉 disini

Demikian postingan saya kali ini tentang Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat. Jika kalian menginginkan update terbaru dari blog ini silahkan like Fanspage Doeloer Pendidikan.

Semoga informasi di atas dapat membantu dan berguna, terimakasih.


Kumpulan Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI

👉Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat (Unduh Disini)
👉Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Operasi Hitung Campuran (Unduh disini)
👉Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Lingkaran (Unduh disini)
👉Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bangun ruang (Unduh disini)
👉Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Modus, Median dan Mean (Unduh disini)
 

1 Response to "Power Point Matematika Kelas 6 SD/MI - Bilangan Bulat"

  1. Terima kasih banyak atas PPT nya semoga mendapat balasan dari Tuhan YME

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel